News

30 Personel Brimob Perkuat Pengamanan PSU di Tanjung Peranap

MERANTI -  30 anggota kepolisian dari Satuan Brimob diturunkan ke Kabupaten Kepulauan Meranti. Kehadiran para personil tersebut untuk Pam pada pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 02 Desa Tanjung Peranap, Kecamatan Tebingtinggi.

Pemungutan suara ulang (PSU) tersebut akan dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti pada Sabtu (29/6/2024) besok.

Kehadiran dari BKO Brimob Kamis (27/6/2024) siang langsung disambut Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan, S.H, S.IK di Mako Polsek Tebingtinggi.

Turut hadir, Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan, Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan, Kasat Samapta AKP Timur Brata Yuda, Kasat Reskrim Iptu Yohn Mabel, Kasi Propam AKP Lubis, Danton Sat Brimobda Riau, Iptu Sunaryo, dan KBO Sat Samapta Ipda Dongan Manalu.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan menyampaikan pesan untuk menjaga netralitas sebagai anggota kepolisian dalam menjalankan tugas.

Personil BKO Brimob diminta untuk standby menunggu perintah selanjutnya, sementara personil Pam TPS diingatkan untuk berhati-hati dalam perjalanan dan melaporkan kendala di lapangan.

"Besok akan dilakukan pergeseran pasukan dan logistik untuk PSU TPS 02 di Desa Tanjung Peranap, Kecamatan Tebingtinggi Barat," ungkapnya.

Puluhan personil BKO Brimob Polda Riau itu ditempatkan di Barak Wisnu Budiharto Polsek Tebingtinggi. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan