Sosbud

Dua Penyandang Disabilitas dapat Bantuan dari Polsek Merbau

MERANTI - Polsek Merbau, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Sabtu (26/12/2022) sore, menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada dua orang penyandang Disabilitas.

Bansos tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Merbau Iptu Aguslan SH bersama sejumlah personelnya.

Adapun penyandang disabilitas yang mendapat bantuan itu, yakni Lung Atan (45 tahun), warga Jalan Mawar Kelurahan Teluk Belitung, dan Sila (47 tahun) seorang wanita yang beralamat di Jalan Pedas Desa Bagan Melibur Kecamatan Merbau.

Usai giat, Kapolsek Iptu Aguslan mengatakan bahwa bantuan itu diberikan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri, seperti halnya Polsek Merbau terhadap penyandang disabilitas.

"Sambil berkunjung dan menyerahkan bantuan, kita juga memberikan motivasi kepada mereka agar tetap semangat menjalani kehidupan ini. Dimana, keterbatasan fisik yang dialami tersebut bukanlah suatu penghambat untuk berbuat terbaik bagi keluarga maupun orang lain," ujarnya.

Disamping itu, ia kembali menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berupaya memberikan kepedulian terhadap warga yang membutuhkan, seperti halnya bagi masyarakat yang mengalami kelemahan dari sisi ekonomi. 

"Sebagai polisi, kami tentunya harus tetap hadir di tengah-tengah masyarakat. Memberikan pelayanan terbaik, mengayomi, hingga melindungi masyarakat," tutur Iptu Aguslan.

Terhadap bantuan yang diberikan Kapolsek bersama personelnya tersebut, Sila, salah seorang penyandang disabilitas mengucapkan terima kasih. 

Ia merasa bersyukur karena telah dikunjungi Kapolsek dan anggotanya itu, bahkan diberikan bantuan.

"Kami sangat bersyukur dan berterimakasih karena pak Kapolsek dan anggota telah peduli dan memperhatikan nasib kami ini. Mudah-mudahan bapak-bapak polisi selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat menjalankan tugas dengan lancar," ucap Sila. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan